Final Test (2)

Masih dalam suasana final test. Kejadian juga...ketauan bung!! Tapi untungnya yang ketauan itu bukan aku... Tapi my Friend, Restu. Tapi yah penyebabnya ga lain ga bukan karena ulahku yang terkadanag bisa lepas kendali kaya orang ayan gitu.

Gini Ceritanya.....

Waktu itu lagi test Writing B (nama mata kuliah). Soal dibagikan dan lembar jawaban didapatkan. Pas lagi baca soalnya ternyata eh ternyata, soalnya tu mudah banget...kaya soal anak TK di amrik sono.hohohoho. So, bagi otak taufin yang udah sekelas Habibie ini, soal gitu mah cetek.....

Lain ceritanya ma temanku Restu n the gank (ceritanya ni yang dikelas ni cuma aku yang pinter...yang lain...yah....gkkgkgkgkgk). Mereka tu rada kesulitan dengan pertanyaan anak TK tersebut. la wong mereka lulus TK aja ga...jelas aja bingung (apa coba???). Kasak kusuk cari contekan ga karuan...ganggu aku aja...

Ga sampai 30 menit jawaban ku udah kelar.. Lengkap dengan gunung, awan, sungai dan mataharinya (ini pelajaran menggambar ya?). Pas ku mau keluar, eh dicegah oleh restu... Mukanya memelas banget...kaya kucing mao ee gitu...(ooooeeekkk)... Daripada ku muntah liat muka dia yang udah kaya gitu langsung aja ku tuliskan semua jawaban ku (teman yang baik kan aku?) di selembar kertas buat dikasih ke dia...

Srreeetttt...sreeett..sretetettetet....tetett...CCCAAAATTTEEEEETTT!!!

Lengkap sudah. Sekarang tinggal nyerahin jawaban ke dia. Namun niat baikku agak terkendala karena sang herder (maksudnya bapa' pengawas, klo bapa lagi baca ini,maafin daku ya pa... Cuma buat lucu2an aja koq. Ga ada maksud nyamain muka bapa kaya herder, muka bapa tu agak mirip puddle kayanya,,,,) yang berkeliaran keliling tiap saat.

Ada satu saat yang beliau membelakangi kami...
Ciiiaaaaattt...LEMPAR!!!
BletaK!!!
Kena kepala herder....(anjrut!!)
Mampus dah aku....

Dibukalah kertas tersebut oleh bapa pengawas. Tertulis:
1. jawaban no 1
2. Jawaban no 2
3. Jawaban no 3
Tertanda Restu Jibral Mujahidin.

Bapa Pengawas (herder) :Yang mana yang namanya restu ?
Restu, Mahasiswa Bego Mau Nyontek (MBMN) : sa,,sa,,sa,,ya pak.
Herder: Betul ini nama kamu ? (sambil nunjukin kertas yang tadi ke muka restu).
MBMN : I,,I,,i,,ya pak.
Herder : KAMU KELUAR!!!
MBMN : Ta..ta..ta..pi pak...
Herder : Tidak ada tetapi! Keluar! (pake gaya nunjuk2 kaya bapa tiri ngusir emaknya ?)
MBMN : dengan langkah gontai...n sambil dia memandang kepadaku..matanya seolah berkata FUCK YOU FIN!!!!


Ya begitulah...akhir cerita dan awal derita temen ku gara2 lagak ku yang pengen niru Kobe Bryant (itu lo...pemain badminton dikampung ku...). di blog ini ku mohon ampun dan minta maaf yang sebesar2nya kepada MBMN (Restu) atas kejadian yang menimpanya. Peristiwa ini bukan terjadi dengan kesengajaan.sekali lagi maaf ya tu.....

Restu : F**K U!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages