Jualan Di Oriflame Sangat Dahsyat

Kita semua tahu bahwa dalam bisnis MLM, pasti ada target yang mesti dicapai. Begitu juga di Oriflame. Setiap bulannya kita ditargetkan untuk menjual produk kosmetiknya sebanyak 75 BP atau sekitar Rp 525.000,-. Banyak yang bilang itu susah dicapai. Namun itu pikiran biasanya keluar dari orang2 yang pesimis. Kalo orang yang optimis n punya pikiran positif pasti bakal bilang " Wah mudah banget ya jualannya. Cuma perlu jualan Rp 20.000,- seharinya. ". Kalo dipikir kaya gitu rasanya mudah banget kan ?

Namun ga sedikit juga yang gagal n ga mampu menjalankan n menjual produk oriflame. Hal itu biasanya disebabkan karena malu, malas, n ga memakai fasilitas yang disediakan oriflame. Padahal andaikan percaya diri saat menjelaskan produk, rajin menawarkan ke konsumen, inventaris 20 katalog terbaru n tester produk tiap bulannya, dijamin bakal mampu hasilkan jutaan!! Ga percaya ? Simak Kisah ku kali ini.


Seperti biasa, tiap akhir minggu ku ikut jualan ma ayahku ke Muara Uya. Disana ku jualan di pasar mingguan Muara Uya. Jualan ayahku bisa dibilang sukses. Omset beliau mencapai puluhan juta rupiah. Ya sebagai anak yang berbakti tentu wajib untuk bantu2. Nah minggu tadi, tepatnya tanggal 4 september 2011, ku bawa SATU katalog edisi terbaru ke pasar muara uya. Biasanya sich ku ga bawa katalog karena lokasi n keadaan yang ga memungkinkan. Tapi pikirku ya ku coba aja nawar2in ma tetangga sebelah atau ma pelanggan di sela2 waktu jualan. Siapa tahu dapat receh. Kan lumayan buat nambah2 point.

Pas Udah agak lengang jualannya ku tawarin aja ma tetangga ku. Eh ga nyangka rupanya dia tertarik n setelah liat2 n sedikit ku jelaskan tentang produk yang cocok ma dia, dia langsung order. N orderannya ga nanggung2! Totalnya mencapai Rp 450.000,- !!

Padahal cuma iseng aja bawa katalog. N nawarin juga sambil beres2 barang jualan. Tapi hasilnya hampir mencapai target bulananku. ALHAMDULILAH !



Gimana ? Berbekal satu katalog, sedikit kemauan untuk menawarkan, trus sedkit sekali bicara, hasil yang didapat aji gile bukan ? Apalagi bulan ini ku menginventariskan 40 Katalog. N kalo satu katalog aja menghasilkan ratusan ribu, yakin aja 40 katalog pasti menghasilkan jutaan.


Mao seperti aku ? Sms aku di 081953509012. atau inbox fb ku. Ku jamin bisnis ni adalah yang terbaik yang pernah ku jalankan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Pages