ORIFLAME : THE EASIEST BUSINESS IN MY WORLD !!

Dari judul diatas mungkin temen2 dah mampu menangkap apa yang akan saya tulis di postingan kali ini. Emank bener sich oriflame tu adalah bisnis termudah yang pernah ku kerjakan. Ga percaya ? Simak cerita ku ya...


Ortuku adalah seorang guru. Namun karena tuntutan ekonomi beliau pun punya sampingan untuk berdagang. Sebagai anak yang berbakti tentu aku mesti bantu2. Ketika beliau mengajar di pagi hari, maka tugasku lah untuk berdagang di pagi hari. Mulai dari nyari barang di tempat bos, ngangkut barang yang hampir satu truk sampai ngejual lagi. Belum lagi ketika malam minggu maka ku mesti pergi pagi (jam 2 dini hari) untuk berdagang ke pasar muara uya yang letaknya 120 Km dari rumahku. Kegiatan ini terus berulang setiap hari n setiap minggu tanpa ada libur.

Tentu saja hal itu menguras tenaga n pikiran ku secara berlebihan. Capek n bosan sudah tak terhitung lagi kurasakan. Apalagi belum lama ini ku juga dapat sambilan menjadi honorer di dinas pendidikan setempat. tentu membuat ku lebih kelabakan untuk mengatur waktu. Untuk pergi kerja dimulai jam 8 pagi, pulang jam 3 siang n sorenya pergi ke pasar lagi untuk ngurusin barang2 buat berdagang. N malamnya jaga toko sampai jam 10. Gimana ? serem kan liat jadwalku ? Sanggup jalaninnya ?

Apalagi kalau anda mau tau bahwa untuk gaji honorer di tempatku cuma 300ribu sebulan. Itu artinya cuma 10ribu seharinya. Jauh lebih murah dari gaji buruh bangunan yang bisa sampai seratus ribuan seharinya. Mana gaweannya padat n banyak. Kalo ga karena ada jaminan diangkat jadi PNS, ga bakal dech mao ku ngejob jadi honorer !

Namun pas ikut oriflame ini (dengan modal cuma 40ribu) maka penghasilanku melonjak drastis !! Baru aja 2 bulan join dengan oriflame, penghasilanku udah mencapai jutaan. Apalagi kerjanya cuma butuh waktu 4 jam sehari (2 jam untuk nawari barang di katalog ke konsumen, 2 jam lagi untuk OL nyari prospek di FB). Dengan cara kerja yang sedemikian mudah n tidak banyak makan waktu tersebut maka aktifitasku jadi ga terganggu. Kerjaan Honorer jalan, bantu ortu dagang juga jalan, n ngelonin bini juga jalan. Hahaha

So, bagi pemirsa yang juga punya nasib kaya aku dulu.... Kerjaan banyak, ga punya waktu, penghasilan sedikit, mending join aja ma aku di oriflame. Betul2 bisnis yang paling mudah di dunia !!!

Masuki di : http://www.bossluarbiasa.com/?id=taufinaditya n klik join boss family sekarang !!

1 komentar:

AuLia Rizki mengatakan...

wooowww...
semangat bgt untuk nyari downline yaaaa
hihi

Posting Komentar

Pages