Perolehan Awal Bulan

Seperti yang bualn2 sebelumnya, point oriflame ku pada awal bulan berubah lagi jadi nol. Artinya untuk bulan ini ku mesti jualan lagi. Tapi ku ga pernah takut untuk menargetkan yang lebih tinggi tiap bulannya.

Bulan Juni 2011 point yang ku peroleh adalah 219 point. Itu setara belanja di katalog sebesar 1,5 juta rupiah. Bulan Juli 2011, tentu target yang ingin dicapai adalah melebihi bulan tadi. Dan Alhamdulilah untuk juli tadi ku closing point sebesar 227 point. Naik lagi berarti targetku jualanku. Oya, ku juga memperoleh tambahan point dari Downline ku sehingga pointku menjadi 311 point.


Selain point pribadi, perolehan point downline juga sangat mempengaruhi bonus yang akan didapatkan. Semakin banyak downline, maka kesempatan untuk meperoleh banyak point semakin besar. Dan sekali lagi, Alhamdulilah, sampai saat ini Downline ku udah 5 orang. Padahal targetku cuma 1 orang per bulannya. Apalagi pencarian Downline ku terbanyak yang nyangkut adalah secara Online. jadi ga ada masalah bagi para downline ku untuk merekrut orang buat downline mereka. Karena internet adalah sarana yang paling pas buat rekrut merekrut n berbisnis oriflame ini.

Untuk bulan Agustus ini, tentu target yang dipasang harus lebih tinggi dari yang sebelumnya. Namun kalo saya meliat target sistem yang cuma menargetkan untuk jualan sebesar 500ribuan sebulannya, maka bukan hal yang mustahil lagi untuk mencapai angka tersebut. Karena pada hari ini, tanggal 4 agustus 2011, penjualan pribadiku udah mencapai Rp.770.000,- !!!

Angka yang fantastis bukan ? Semua itu berkat oriflame. Karena selain produknya sudah terkenal murah dan berkualitas, sistem yang dipakai oriflame mempermudah saya untuk menawarkan barang tersebut. Jadi kenapa mesti ragu ? Kapan lagi anda menemukan bisnis yang mudah dan menyenangkan seperti ini.

Kalo anda udah yakin untuk join bareng saya klik 

http://www.bossluarbiasa.com/?page_id=44&id=taufinaditya

Fun n Easy To Be Rich!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages